August 14, 2022

Platform pertukaran kripto Binance justru memperluas penawarannya disaat terjadinya invasi Rusia ke Ukraina yang sedang terjadi saat ini serta pengawasan kripto pada pemerintah.

Dengan resmi Binance telah mengumumkan peluncuran platform pembayaran fiat-to-crypto Bifinity. Bifinity yaitu merupakan penyedia pembayaran mata uang fiat ke kripto resmi. Platform bertujuan untuk mempermudah proses guna menghubungkan bisnis, pedagang, dan pengguna ke kripto dan blockchain.

Platform memungkinkan penerimaan pembayaran dalam kripto bagi pedagang dan bisnis. Dan juga, konsumen nantinya akan memiliki akses ke layanan jual beli kripto yang lebih luas dan mudah untuk digunakan pengguna. 

“Banyaknya permintaan untuk meningkatkan proses fiat to crypto onramp guna menjembatani jarak antara industri keuangan tradisional dan ekonomi kripto yang tertinggal dan terpusat,” kata Presiden Bifinity, pada Sabtu(19/3/2022). 

Meningkatkan kebebasan uang dan dengan Bifinity ingin mempercepat adopsi kripto massal merupakan salahsatu alasan yang mendasari peluncuran platform ini.

Mereka juga menerima semua metode pembayaran, termasuk Visa dan Mastercard. Bifinity sudah mendukung lebih dari 50 jenis kripto secara global. Untuk merchant sendiri, Bifinity telah memberikan biaya proses pembayaran yang murah.

Bifinity bekerja sama dengan PaySafe dan Checkout.com dan bertujuan untuk upaya memperluas akses kripto secara menyeluruh. Kerjasama ini juga akan memungkinkan banyak bertambahnya pengguna untuk membeli dan menjual kripto.

Pada minggu ini, Binance sendiri telah menjadi berita utama untuk donasi USD 2,5 juta untuk UNICEF. Sumbangan tersebut digalangkan untuk membantu anak-anak Ukraina yang membutuhkan bantuan sebagai akibat dari invasi Rusia saat ini.

Menghabiskan waktu luang dengan membaca berita memanglah menyenangkan, namun ada cara seru lain untuk mengisi waktu luang yaitu dengan bermain permainan slot. Permainan slot biasanya dimainkan hanya untuk bersenang-senang, bila menang hanyalah bonus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.