August 11, 2022

Pertukaran uang kripto terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan, Binance telah berjanji kepada Komisi Sekuritas Ontario (OSC). Mereka akan memberhentikan pembuatan akun baru bagi pengguna atau pelaku pasar di provinsi Kanada, pada Kamis, 17 Maret.

Konflik antara Binance dan OSC dimulai pada Juni tahun lalu, yaitu ketika bursa mengumumkan keputusannya untuk keluar dari Ontario setelah tindakan oleh keputusan regulasi terhadap bursa kripto di provinsi tersebut. Hal ini dilakukan guna mereka telah gagal dalam memenuhi undang-undang sekuritas.

Hingga akhirnya, pada bulan Desember, Binance menginformasikan kepada investor bahwa mereka diizinkan untuk melanjutkan operasinya di Ontario selama belum terdaftar di provinsi tersebut, kata OSC.

Binance juga telah membuat banyak komitmen lain. Salahsatunya termasuk menghentikan perdagangan di akun Ontario yang sudah ada. Namun adanya pengecualian khusus yang menurut perusahaan masih dapat diperlukan “guna melindungi investor”.

Perputaran crypto ini juga telah menawarkan untuk memberikan keringanan biaya dan penggantian kepada pengguna Ontario terpilih. Mereka bahkan menyebutkan akan mempekerjakan pihak ketiga yang independen dalam mengawasi implementasi komitmennya.

Sedangkan pada saat bisnis Binance berkembang pesat selama pandemi COVID-19, investor ritel dan institusional sama-sama menikmati dengan hasil kripto, perusahaan tersebut telah mendapat kecaman keras dari regulator di seluruh dunia.

Berdasarkan data dari Reuters , bahwa raksasa crypto itu juga disebut sengaja menahan informasi dan melakukan tindak pemeriksaan pencucian uang yang lemah.  Sampai ketika dikatakan mereka telah menyambut baik pada regulasi pengawasan pemerintah sebelumnya.

Berinvestasi merupakan hal yang menyenangkan, namun ada kalanya hal yang lebih seru yaitu bermain permainan slot. Game ini dimainkan untuk bersenang-senang saja, bila menang itu hanyalah bonus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.